HukumSarolangun

Tega!! Gara-gara Sparepart Motor Hilang Warga Sarolangun Tembak Teman Sendiri

Kerincitime.co.id, Berita Sarolangun – Seorang pemuda warga Sarolangun berinisial BP (19), ditangkap pihak kepolisian terkait kasus penembakan. Korban berinisial S (20), yang tidak lain adalah teman pelaku.

Peristiwa tersebut terjadi di Desa Lubuk Napal, Kecamatan Pauh, Kabupaten Sarolangun. Saat itu, pelaku bersama orang tua dan kakaknya mendatangi korban untuk menanyakan perihal motor yang telah dipinjam oleh korban, namun saat dikembalikan ada beberapa sparepart yang hilang.

Sempat terjadi cekcok hingga akhirnya pelaku menembakkan senjata api rakitan hingga mengenai dada korban. Korban sempat melawan, namun akhirnya tewas karena kehabisan darah.

Pelaku sendiri berhasil ditangkap pada 17 Maret 2021. Saat ini pelaku diamankan di Polres Sarolangun guna proses lebih lanjut.

Baca juga:  Beredar Informasi, Galian C Illegal di Kerinci Masih Beroperasi, Meski Sudah Tersangka

“Saat ini masih dilakukan pemeriksaan terhadap pelaku,” ujar Kasubbag Humas Polres Sarolangun AKP Ardiansyah, Jumat (26/3/2021) kemaren.

Ditambahkan Ardiansyah, selang satu hari dari penangkapan pelaku, juga berhasil ditemukan barang bukti sejata api rakitan jenis pistol yang digunakan untuk menembak korban.

“Kasus ini masih dikembangkan. Untuk pelaku, diancam dengan hukuman 15 tahun penjara, bahkan bisa lebih,” pungkasnya. (Irw)

Sumber: Metrojambi.com

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>