Kerinci

Tenaga Honorer Selingkuh Dengan Mantan Kades

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Kepergok suami sedang Video Call menggunakan Aplikasi WhatsApp (WA), seorang wanita berstatus masih isteri orang berinisial  YN (26) tenaga honorer di dinas PUPR Kerinci akui berselingkuh dengan SB (44) salah satu mantan Kades di Siulak Gedang, Kecamatan Siulak Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi.

Terungkap kasus dugaan perselingkuhan ini berawal dari kepergoknya sang isteri Yn sedang video call dengan SB (44) pada (31/8/2020) lalu.

Karena mencurigakan, diam-diam dari belakang suami YN lalu merebut telpon genggam milik isteri, hingga saat ini masih disita sebagai barang bukti.

Berhasil diperoleh keterangan oleh Siasatinfo.co.id media partner Kerincitime.co.id langsung dari BV (29) warga RT 1 Desa Dusun Baru Siulak yakni suami sah dari YN (26), menyebutkan kalau kasus perselingkuhan antara isterinya dengan SB (44) sudah terungkap sejak bulan Mei 2019 tahun lalu.

Baca juga:  Tjahjo Kumolo: Pemerintah Buka Lowongan 1 Juta Formasi Guru di CPNS 2021

“Perselingkuhan ini ketauan saya di chat WhatsApp bulan Mei 2019. Lalu saya tanya isteri dan diakui dengan Saldian Kades Siulak Gedang.

“waktu itu langsung saya temui Kades, namun dia tetap tidak mau mengakuinya. Namun, hingga saat ini masih saja berlangsung hubungan mereka,”ungkap Bv suami Yn.

Ditambahkan BV, hubungan suami isteri usai kejadian kedua isterinya kepergok sedang video call tidak harmonis dan pisah rumah. Setelah kejadian itu, Saldian terus saya buru sampai rumahnya.

“Dia bersama isteri saya serempak kuliah di STIE, saya kejar sampai kampus tempat mereka kuliah.

“Tapi dia mengelak dan sering menghilang dari buruan saya. Kalau dia benar untuk apa dia takut dari saya”ujar Bv.

Baca juga:  Wo Haris Makan Soto Semurup Kerinci, "Tak Kalah dengan Restoran Ternama"

Mencuatnya kasus ini ini, kedua belah pihak keluarga Suami Isteri BV dan YN sudah melakukan perundingan secara damai. Pihak suami diminta untuk menemui SB bersama keluarganya.

Hingga saat ini SB seorang mantan Kades tersebut malah terus lari dari kejaran keluarga suami YN.

“Kita sudah berusaha secara baik – baik penyelesaian secara kekeluargaan. Tapi setiap saya datangi dia malah menghilang dan lari,”terang BV dilansir siasatinfo.co.id.

Hingga berita ini dipublish siasatinfo.co.id, Saldian mantan kades Siulak Gedang belum berhasil diperoleh keterangan terkait soal dugaan perselingkuhan dengan isteri orang. (Irw)

Tags

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>
Close
Close