Tentara Ini Bantu Petani Tanam Padi Di Semerap

menyiang-padiKerincitime.co.id, Kerinci – Babinsa Ramil 417-05/Danau Kerinci Serda Muyadi Membantu Petani Tanam Padi Sawah di Desa Semerap Kecamatan Keliling Danau Kabupaten Kerinci. Luas Sawah yang di tanam hari ini sekitar 1 Hektar berlokasi di Percetakan Sawah baru yang pada bulan September lalu telah diacara tanam setentak oleh pak Bupati dan Komandan Kodim 0417/Kerinci.

Penanamannya dilanjutkan dan hingga kali ini di Babinsa bukan karena apa-apa melainkan benar-benar membantu para Petaninya secara iklas ikut langsung pendampingan dengan menanam Padi di lahan Sawah masyarakat.

Dengan adanya pendampingan oleh Babinsa selain juga didampingi oleh PPL dari Dinas Pertanian, namun kali ini petani di Desa itu terharu dan senang dengan Babinsanya turun langsung mengawasi dan membantu menanam Padi. Hal ini sesuai dengan intruksi dari bapak Komandan Kodim 0417/Kerinci Letkol Inf Yudi Ruskandar melalui Danramil 417-01/Gunung Kerinci.(adv)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful