HOT NEWSKerinciSungai Penuh

Terbentuk, Komunitas Wartawan On line Kerinci-Sungaipenuh

Kerincitime.co.id, Sungaipenuh – Didukung dari berbagai kalangan, pembentukan pengurus komunitas wartawan media online Kerinci akhirnya rampung. Kendati tidak terlalu formal, pembentukan pengurus komunitas ini juga terlihat akrab.

Bertempat di Pasar Beringin Kota Sungai Penuh, susunan pengurus komunitas ini akhirnya menuai kesepakatan bahwa jabatan Ketua Komunitas Wartawan Media Online Kerinci dijabat oleh John Afriza, SH dari wartawan media Online Kerincitime.co.id, sementara jabatan Sekretaris Feri Hartanto  dari media Infojambi.com. Sedangkan untuk bendahara adalah Martono yang juga dari wartawan Kerincitime.co.id.

Tidak hanya pembentukan kepengurusan saja, dalam acara ini juga merancang program untuk masa yang akan datang. Yakni, langkah awal kepengurusan komunitas ini menyurati tiap-tiap instansi pemerintah daerah baik kota maupun kabupaten serta jajaran lainnya dengan tembusan kepada Dewan Pers.

Baca juga:  Bagun Jalan Nasional di Kerinci, Diduga PT. Aurora Gunakan Aggregat dan Bahan Illegal

Acara yang dimulai dari pukul 14.30 wib berakhir pada pukul 16.00 wib tersebut, sepakat untuk saling menjunjung tinggi kerja sama. Tanya jawab antara pengurus dengan ketua terpilihpun berlangsung. John Afriza ketika dimintai komentarnya mengatakan siap untuk menjalankan tugas selaku ketua.

“Mari kita sama-sama membangun komunitas ini dengan penuh rasa tanggung jawab. Demikian juga untuk pemberitaannya nanti kita bisa saling memberitahu antara satu sama lain,” kata mahasiswa lulusan Bung Hatta Padang ini.

Kedepannya kata John, jabatannya selaku ketua tidak bersifat permanen. “Setiaap anggota berhak memberikan saran maupun kritikan. Bila saya bersalah anggota juga memiliki kewenangan untuk memberhentikan jabatannya sebagai ketua,” tegasnya.

Baca juga:  Ternyata Pemerintah Daerah Menjadi Biang Kerok Susahnya Angkat Honorer Jadi PNS

Sementara itu didalam hasil mufakat ini, masing-masing anggota dari berbagai media online Kerinci diantaranya adalah, Feri Hartanto dari Infojambi.com, John Afriza dari Kerincitime.co.id, Pahdizul dari Kerincigeogle.com, Angga dari Kincay.com dan Budi dari wartawan Incung.com. Martono dari Kerincitime.co.id dan Rori dari Kerincitime.co.id.

Usai acara pembentukan pengurus dilanjutkan dengan acara ramah tamah. Sebagian wartawan mengaku kehausan. Menariknya, salah satu bentuk kerja sama antara pengurus yang terdiri dari 7 orang ini, mereka sepakat untuk memesan muniman teh telur. (ton)

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close