BisnisHOT NEWSKerinciSungai Penuh

Ternyata Aula Hotel Kerinci Panas

Kerinci-time.co.id, Sungai Penuh – Ternyata Aula Hotel Kerinci lantai empat yang baru hadir di Kota Sungai Penuh panas, sebanyak 5 AC tidak berfungsi secara optimal, ketika acara di rungan tertutup tersebut dihadiriri oleh lebih 150 peserta seminar atau pelatihan peserta merasa gerah dan kepanasan.
Hal ini terbukti ketika acara sosialisasi Kota Hijau oleh Bapeda Kota Sungai Penuh di gelar kemarin kamis 24/10, bukan saja peserta yang merasakan suhu di dalam ruangan tersebut panas, pembicara dari Universiatas Negeri Andalas pun merasa gerah.
Pantauan media kerinci time di saat acara berlangsung ketika salah seorang pembicara dari Universitas Andalas selesai menyajikan materi yang dihadiri oleh seluruh SKPD, Kepala Sekolah SMP dan SMA kota Sungai Penuh, siswa SMA dan SMP, Pecinta Alam, Lembaga Lingkungan Warsi. Dan sejumlah undangan lainnya.
Pemateri dari Univeritas Andalas tersebut duduk di bangku utama depan terlihat kepanasan, hingga ia harus mengambil buku untuk mengipas dirinya, tidak tanggung-tanggung kegiatan mendinginkan diri dengan menggunakan kipas alami tersbeut berlangsung lebih dari setengah jam. Padahal di samping kiri pembicara hidup AC dan berjejer sebanyak 5 unit AC.
Salah seorang peserta kepada kerincitime mengungkapkan bahwa kondisi aula hotel kerinci ini ternyata tidak dingin, padahal AC ada tapi terasa panas, ini membuat suasana di rungana tersebut menjadi agak tidak nyaman.
“aneh, kok hotel ini panas runagan aulanya, jika ini dibiarkan maka akan berdampak buruk bagi pengelolaan hotel di kerinci sungai penuh ini” ungkapnya kepada kerincitime.co.id. (bin)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close