LP3N Kota Sungai Penuh Raih Sertifikat Terakreditasi B

Kerincitime.co.id, Sungai Penuh – Lembaga Pendididikan Dan Pelatihan Profesional Nusantara (LP3N) Kota Sungai Penuh telah berhasil meningkatkan kualitasnya di bidang pendidikan buktinya LP3N Sungai Penuh telah berhasil mendapatkan sertifikat akreditasi B dari Lembaga Akreditasi Lembaga Pelatihan Kerja, DEPNAKERTRANS RI.

Hal ini diungkapkan oleh pimpinan LP3N Sungai Penuh Zefri Efdison kepada kerincitime.co.id, dijelaskannya bahwa keberhasilan LP3N tersebut didapatkan berkat kerjasma semua pihak, dan kerja keras selama ini, ini di buktikan meraih akredisasi B dengan nomor: 172/LA-LPK/IX/2013 dari Lembaga Akreditasi Lembaga Pelatihan Kerja DEPNAKERTRANS RI untuk kejuruan KOMPUTER.

Hal ini idserahkan oleh kepala dinas sosnakertrans propinsi jambi. bpk. H.A.Harris di aula kantor sosnakertrans jambi, tgl. 24 Oktober 2013, “alhamdulillah kita sudah berhasil meraih yang terbaik ini akan kita tingkatkan secara terus menerus di masa yanag akan dating” ungkap bang Zef sapaan akrabnya. (bin)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful