Jambi

TERNYATA HBA JUGA TIDAK TAHU SOAL PENUNDAAN PILKADA KERINCI

Keirncitime, Kerinci – Ada hal yang menarik dari penundaan Pilkada Kerinci, ternyata Gubernur Jambi Hasan Basri Agus (HBA) juga tidak tahu soal keabsahan penunadaan Pilkada Kerinci dari 4 juli menjadi 8 September 2013 yang dilakukan oleh KPUD Kerinci.

Ini terbukti ketika Forum Peduli Pilkada Kerinci (FPPK) menghadap Gubernur Jambi Hasan Basri Agus sepekan lalu, Rinaldi anggota FPPK kepada Kerinciitme membeberkan hasil pertemuan dengan HBA tersebut.

Pak HBA ternyata tidak tahu sama sekali dengan adanya penundaan pilkada kerinci, Rinaldi salah seorang anggota FPPK menjelaskan bahwa Gubernur Jambi mengakui bahwa KPUD kerinci tidak pernah mengusulkan ke Mendagri untuk penundaan pilkada.

“seharusnya usulan penundaan pilkada kerinci itu diusulakan oleh KPUD Kerinci melalui DPRD Kerinci dan Gubernur kepada Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, sementara itu gubernur mengaku tidak  pernah tahu” ungkapnya.

Baca juga:  WAH! Alphard Raib di Parkiran RSUD Raden Mattaher Jambi

Sebelumnya FPPK juga sudah mengahdap DPRD Kerinci, Ketua DPRD Kerinci H.Liberti mengakui bahwa juga tidak ada  usulan penundaan pilkada kerinci kepada menteri Dalam Negeri, “ini membuktikan bahwa pilkada Kerinci illegal” tegas Rinaldi didampingi Anggara, Dianda. (ton)

 

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close