Ternyata Laporan Panwas Kerinci Ada Pada Pengacara MZ Yang Diberikan Ke MK

andi..Kerincitime.co.id, Jakarta – Semakin menarik saja, ada banyak temuan bukti baru dugaan kecurangan yang terjadi di MK, ketika pengacara MZ menyampaikan laporan ke MK ternyata laporan tersebut merupakan laporan panwaslu kerinci. Padahal pada saat bersamaan panwaslu belum menyampaikan laporkan ke MK.

“ada apa, kok ada laporan Panwaslu Kerinci yang pada pengacara pasangan Murasman-Zubir (MZ) saat persidangan di Mahkamah Konstitusi 6/1 lalu” kata Ketua Tim Koalisi Parpol Adzan ADZAN Andi Putra Wijaya kepada Kerincitime.co.id.

Dijelaskannya pada saat pengacara MZ memasukan alat bukti ke MK justru berisi satu bundel kajian atau laporan Panwas. “Ada tiga versi laporan Panwas, Ini bentuk dari indikasi permainan MZ” kata H.Andi.

Terpisah Bawaslu Provinsi Jambi juga menduga ada oknum yang bermain terkait bocornya laporan Panwaslu Kerinci kepada pihak Murasman-Zubir Dahlan (MZ) saat proses persidangan di MK. “ada indikasi permainan di sini” katanya.

Sementara itu, Nanang Panwaslu Kerinci  mengatakan, Banwaslu RI sudah melaporkan secara resmi ke Mabes Polri, terkait bocornya laporan panwaslu kerinci yang dismapikan ke MK oleh pengacara MZ. “persoalan tersebut sudah di laporkan ke Mabes Polri oleh Banwaslu RI” katanya.(bin)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful