Laporan Panwaslu Ke MK Dinilai Banyak Kejanggalan

andiAndi : Kop Tidak Ada Alamat, Jenis Huruf Berbeda, Dan Tanda Tangan Panwas Tarikannya Jauh Berbeda

Kerincitime.co.id, Jakarata – Laporan Banwaslu RI dan KPU RI sudah masuk ke MK   pada tanggal 13/1 2014, melalui kuasa Pemohon yang sudah meminta salinannya ke Kepaniteraan MK Senin sore lalu untuk dipelajari dan dijadikan bahan analisis kesimpulan.

Infomrasi ini diungkapkan oleh Ketua tim koalisi ADZAN Andi Putra Wijaya kepada kerincitime.co.id, menurutnya laporan Banwaslu tersebut terlihat banyak kejanggalan, mulai dari kop surat panwas yang tidak ada alamatnya, jenis hurufnya yang berbeda dan tandatangan ketua panwas yang tarikannya sangat jauh berbeda. “banyak kejanggalan, pada kop surat panwas tidak ada alamat, jenis huruf beda dan tandatangan pun tarikannya beda” tegas Andi Putra Wijaya kepada kerincitime.co.id 14/1.

Diterangkannya bahwa kepastian kejanggalan tersebut diyakininya setelah tim ADZAN melalui kuasa Pemohon sudah meminta salinan Laporan Panwaslu yang diajukan Kuasa pihak Terkait melalui Kepaniteraan MK, dan tenyata isinya memang banyak terdapat kejanggalan. “kita telah mendapatkan salinan laporan panwaslu tersebut, kita akan pelajari” katanya.

Parahnya lagi juga terdapat banyak kejanggalan Laporan Panwas Kabupaten Kerinci yang diajukan oleh pihak MZ melalui kepanitraan MK pada tanggal 6/1  lalu.  “pada tanggal 6 lalu juga terjadi kejanggalan yang sangat fatal” terangnya.

Terpisah Livia ketua KPU Kerinci ketika dihubungi tidak ada jawaban, Nanang Anggota Panwaslu Kabupaten Kerinci ketika dihubungi menjelaskan bahwa pihanya belum mengetahui informasi tersebut, karena yang menyampaikan langsung ke MK adalah ketua panwas Livia, sedangkan ia sedang dalam perjalanan menuju Jambi dan  langsung ke Jakarta, namun demikian ia akan mengkonfirmasikan ulang informasi tersebut ke ketua panwas besok.

“hp ketua panwas sedang tidak aktif, besok saya akan hubungi beliau meminta penjelasan terkait persoalan tersebut” ungkapnya. (bin)

 

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful