Ternyata Mahasiswa STIA Itu Adalah Arsal Mantan Calon Wakil Bupati Kerinci


Berita Sungai Penuh – Ternyata mahasiswa yang ujian skripsi mengabaikan banyaknya mata kuliah yang tidak lulus adalah Arsal Apri mantan calon Wakil Bupati Kerinci lalu yang berpasangan dengan Zainal Abidin.

Baca Juga : https://kerincitime.co.id/murlinus-ketua-stia-kerinci-akui-teledor.html

Baca Juga : https://kerincitime.co.id/lagu-goyang-80-juta-mulai-viral.html

Hal ini diungkapkan oleh Murlinus Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Adimistrasi (STIA) Nusa Kerinci, “yang ujian skripsi itu adalah Arsal, kita terledor karena ujian mendadak dan data lengkap, saya kira tidak ada masalah, tenyata banyak dosen yang protes” ungkap Murlinus kepada kerincitime.co.id diruang kerjanya kamis 10/01/2019.

Dijelaskannya proses yang dilalui untuk bisa ujian skripsi adalah lulus semua mata kuliah dan masuk dalam portal online, kemudian diajukan ke program studi, disamping itu untuk skripsi harus sudah dinyatakan layak dan berhak masuk ke sidang ujian skripsi oleh pembimbing.

“saya melihat semua proses sudah selesai, baik itu nilai dan skripsinya, jadi tidak ada masalah lagi, ternyata itu tidak benar” ungkapnya.

Dengan keadaan ini Murlinus janji akan memberi sangsi kepada siapa saja yang berani melakukan manipulasi data tersebut, “saya akan beri sangsi sesuai aturan kampus terhadap siapa saja yang bersalah terkait persoalan ini” ungkapnya.

Penulis : Budiman

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful