HOT NEWSKerinciPendidikanSungai Penuh

Murlinus Ketua STIA Kerinci Akui Teledor

Berita Sungai Penuh Murlinus Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Adimistrasi (STIA) Nusa Kerinci akui pihak STIA terledor terkait ada mahasiwanya yang bisa ujian skripsi padahal banyak mata kaliah yang belum lulus.

“kita terledor dalam persoalan ini, saya tidak tahu ada mata kuliah yang tidak lulus, saya terima laporan dari bawahan, saya melihat semua sudah lengkap” ungkap Murlinus kepada kerincitime.co.id diruang kerjanya kamis 10/01/2019.

Baca Juga : https://kerincitime.co.id/ternyata-vannesa-dan-avriellya-yang-minta-dicarikan-pelanggan-ini-penjelasan-mucikari.html

Baca Juga : https://kerincitime.co.id/mantap-anak-tebo-jambi-pemenang-acara-penghuni-terakhir-gtv.html

Diakuinya setelah selesai ujian skripsi mahasiswa AR tersebut, ternyata banyak dosen yang protes lantaran mata kuliah mahasiswa tersebut banyak yang tidak lulus, diperkirakan lebih dari 30 SKS.

“setelah ujian skripsi banyak dosen protes, yang menyatakan mata kuliah mahasiswa tersebut  banyak yang belum lulus” ungkapnya.

Baca juga:  Bantuan Langsung Tunai Desa Jernih Jaya Tidak Tepat Sasaran

Untuk diketahui bahwa kegiatan ini ternyata sudah lama dilakukan di kampus tersebut, padahal sebelumnya sudah menjadi komitmen bersama pihak kampus bahwa tidak ada lagi kegiatan buruk seperti itu.

Diperkirakan ada puluhan mahasiswa lainnya melakukan perbuatan seperti ini, diduga kuat ada permanian kotor dalam proses meloloskan mahasiswa tersebut untuk bisa mengikuti ujian skripsi dengan kondisi mata kuliah banyak yang belum lulus.

Untuk AR saja lebih dari 30 SKS mata kuliah belum lulus, seperti mata kulaih dasar-dasar akutansi, Etika Adm, Adm Pembangunan, Atoda,  Sistim Adimistrasi Indonesia, Perencanaan pembangunan, Sistim politik Indonesia, Akutansi Pemerintah, Analisa Laporan Keuangan, Adimistrasi Perusahaan dan sejumlah mata kuliah lainnya.

Baca juga:  3 Orang Terduga Mangkir Dipanggil Polisi Terkait 2 Pria Pendung Pemakai Narkoba Divonis Penjara

Penulis : Budiman

 

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close