Lagu Goyang 80 Juta Mulai Viral

Kerincitime.co.id – Lagu Goyang 80 juta mulai viral. Lagu ini terinspirasi dari kasus prostitusi online yang melibatkan artis Vanesa Angel dan beberapa artis lain. Lagu ini bergenre dangdut, enak didengar.

Video clip asli lagu Goyang 80 Juta ini diciptakan oleh Has P.O. Video lagu asyik ini diunggah pada 8 Januari 2019. Berdurasi 4 menit 42 detik, lagu ini terdengar bergenre dangdut.

Baca Juga : https://kerincitime.co.id/mantap-anak-tebo-jambi-pemenang-acara-penghuni-terakhir-gtv.html

Baca Juga : https://kerincitime.co.id/murlinus-ketua-stia-kerinci-akui-teledor.html

Hingga berita ini diturunkan Serujambi.com, lagu Goyang 80 Juta sudah ditonton sebanyak 31.500 kali dengan 211 komentar.

“Semua berkat Vanessa Angel, aku padamu mbak panes,” tulis akun Milliuner Chanel ID.

“Akhirnya H.S PO yang Menjemputt Rezeki di Awal Tahun 2019,” tulis akun Unfaedah.

“Comment ah sblum lagu ini viral & msuk di tv tv hehe,” ujar BIGO TV ID.

Untuk diketahui, potongan lagu ini sudah viral di Tik Tok dan Instagram.

Buka Link Ini Untuk Lihat Videonya : https://youtu.be/zOa6xMWF9N0

Berikut sebagian reff Lagu Goyang 80 juta:

Goyang 80 juta
goyang 80 juta…
sekali goyang
yang jelek jadi cantik
yang miskin jadi kaya

Goyang 80 juta
goyang 80 juta…
sekali goyang
yang sakit jadi sembuh
yang benci jadi cinta

Sementara, kasus prostitusi online di Jawa Timur masih terus disidik polisi.

Teranyar, kedua mucikari membantah menawarkan Vanessa Angel dan Avriellya Shaqqila kepada lelaki hidung belang yang ingin mendapatkan jasa pelayanan seksual dari artis tersebut.

Keduanya justru mengatakan, Vanessa Angel dan Avriellya lah yang meminta bantuan mereka untuk dicarikan lelaki hidung belang.

Begitu juga dengan pengakuan tersangka mucikari TN. Pengakuannya, dia hanya membantu Avriellya Shaqqila untuk mencarikan pelanggan.

“Saya bukan seperti yang diperkirakan. Saya hanya membantu teman yang meminta tolong. Jadi tidak ada iming-iming,” tutur ES di Mapolda Jatim, dilansir dari laman Suara.com (media partner Serujambi.com), Kamis (10/1/2019).

Sementara TN membantah bukti-bukti yang didapat polisi. Ia mengatakan, mereka bukanlah mucikari, melainkan hanya dimintakan pertolongan oleh para artis yang juga berprofesi sebagai PSK.

Menanggapi hal itu, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera mengatakan untuk menetapkan tersangka, polisi tentunya sangat berhati-hati.( berbagai sumber)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful