Jambi

Ternyata Mayat Misterius di Sungai Batanghari, Warga Asal Padang

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Identitas jasad yang ditemukan mengapung di permukaan Sungai Batang Hari, tepatnya di sekitaran PDAM Pulau Pandan, Jumat (7/3/2020) terungkap. Ternyata, korban itu warga Padang, Sumatera Barat.

Informasi didapat Jambiseru.com media partner Kerincitime.co.id, sosok jasad tersebut berjenis kelamin pria dengan inisial HA (33), warga Sumatera Barat. Sebelum HA hilang, HA mengaku ke keluarga pergi ke Pekan Baru.

Tapi karena HA tak ada kabar, pihak keluarga pergi ke Pekan Baru untuk mencarinya. Namun di sana HA tidak ada. Keluarganya malah mendapat kabar bahwa HA ditemukan di Kota Jambi dan sudah mengambang di sekitaran Sungai Batanghari.

Baca juga:  Pemenang Lelang Motor Listrik Jokowi Dialihkan ke Anak Hary Tanoe

Untuk diketahui, saat HA ditemukan, ia mengenakan baju kaos warna hitam (bukan coklat, red), celana jeans biru dan masih mengenakan jam tangan warna hitam di tangan kirinya. Selain itu, ia juga sedang mengenakan tas yang berisi batu.

Terpisah, Kapolsek Telanaipura, Akp Yumika, mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan menunggu pihak keluarga untuk menjemput jasad HA.

“Saat ini masih dalam proses lidik. Kita juga menunggu pihak keluarga untuk menjemputnya,” katanya di RSUD Raden Mataher. (Irw)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close