Ternyata Mucikari Vanessa Angel Jual 100 Model Popular dan FHM

Kerincitime.co.id, Berita Surabaya – Kepolisian Daerah Jawa Timur mencatat ada 100 nama model yang dijual dalam prostitusi online jaringan mucikari Vanessa Angel, ES (37) dan TN (28). Mereka dijual untuk berhubungan seks dengan lelaki berduit dengan beragam harga.

Hal itu dikatakan Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Luki Hermawan di Polda Jawa Timur, Surabaya, Senin (7/1/2019). Ke-100 model itu pernah berfoto di Majalah Popular dan Majalah FHM, dan majalah lainnya.

“Ada 100 nama dari model Majalah Popular dan Majalah FHM. Nama-nama sudah dipegang, tarifnya juga suda ada,” kata Luki Hermawan kepada Suara.com jaringan Serujambi.com (media partner Kerincitime.co.id).

Ke-100 orang itu dijual ES (37) dan TN (28). ES (37) dan TN (28) juga menjual 45 artis lainnya. Dua di antaranya Vanessa Angel dan Avriellya Shaqila.

Polda Jatim mengungkap kasus prostitusi online setelah melakukan penggerebekan terhadap sebuah hotel bintang lima di Surabaya, kemarin. Selain Vanessa Angel, polisi juga membekuk soerang model Avriellya Shaqila.

Dalam bisnis lendir itu, kedua artis itu diduga dibayar Rp 80 juta dan Rp 25 juta untuk sekali kencan.

Kekinian, polisi baru menetapkan 2 tersangka dalam kasus prostitusi online itu. Mereka adalah mucikari, ES (37) dan TN (28). (bud)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful