Gaya HidupNasional

Ternyata Mucikari Vanessa Angel Jual 100 Model Popular dan FHM

Kerincitime.co.id, Berita Surabaya – Kepolisian Daerah Jawa Timur mencatat ada 100 nama model yang dijual dalam prostitusi online jaringan mucikari Vanessa Angel, ES (37) dan TN (28). Mereka dijual untuk berhubungan seks dengan lelaki berduit dengan beragam harga.

Hal itu dikatakan Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Luki Hermawan di Polda Jawa Timur, Surabaya, Senin (7/1/2019). Ke-100 model itu pernah berfoto di Majalah Popular dan Majalah FHM, dan majalah lainnya.

“Ada 100 nama dari model Majalah Popular dan Majalah FHM. Nama-nama sudah dipegang, tarifnya juga suda ada,” kata Luki Hermawan kepada Suara.com jaringan Serujambi.com (media partner Kerincitime.co.id).

Ke-100 orang itu dijual ES (37) dan TN (28). ES (37) dan TN (28) juga menjual 45 artis lainnya. Dua di antaranya Vanessa Angel dan Avriellya Shaqila.

Baca juga:  Menteri Keuangan Terus Dalami Kasus Harley Selundupan di Garuda Indonesia

Polda Jatim mengungkap kasus prostitusi online setelah melakukan penggerebekan terhadap sebuah hotel bintang lima di Surabaya, kemarin. Selain Vanessa Angel, polisi juga membekuk soerang model Avriellya Shaqila.

Dalam bisnis lendir itu, kedua artis itu diduga dibayar Rp 80 juta dan Rp 25 juta untuk sekali kencan.

Kekinian, polisi baru menetapkan 2 tersangka dalam kasus prostitusi online itu. Mereka adalah mucikari, ES (37) dan TN (28). (bud)

 

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close