Ternyata Tanah RSU Kerinci Di Bukit Tengah Belum Miliki Sertifikat

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Semakin seru, menelusuri dugaan masalah pembangunan rumah sakit umum kerinci di bukit tengah siulak dan pengadaan alat kesehatan dinas kesehatan kabupaten kerinci tahun 2013.

Setelah mantan kadis kesehatan Raflizar menghindar dari proyek pengadaan alkes 2013 dengan menyatakan sudah tidak ingat, disusul panitia pengadaan Gulo yang saat ini menjabat sebagai kasubag umum dan Kepegawaian dinkes kerinci juga menghindar dan mengaku tidak menjadi panitia.

“Silahkan mereka menghindar, nanti jika bukti lengkap mereka tentu akan mengaku” ungkap maulana LSM Nuansa kepada Kerincitime.co.id.

Parahnya lagi, setelah ditelusuri, lokasi pembangunan gedung RSU Kerinci di bukit tengah yang hingga saat terbengkalai ternyata tidak miliki sertifikat.

Hal ini diungkapkan oleh Pihak pertanahan kabupaten kerinci kepada media Kerincitime.co.id.

Menurut pihak pertanahan yakni pembantu pengukuran tanah yang enggan menyebutkan namanya mengakui bahwa tanah lokasi RSU Kerinci di bukit tengah belum di ukur hingga saat ini.

Meskipun lanjutnya, usulan dari pemerintah daerah sudah lama di ajukan, yakni tahun 2014, namun dia tidak menjelaskan bulan apa pengajuannya.

“Usulan dari pemerintah kerinci ada 60 sertifikat, tim saya 30, 3 diantaranya adalah di bukit tengah, kantor DPRD, RSU dan satu lagi saya lupa, itu belum kita ukur sampai hari ini” ungkapnya.

Namun menurutmu untuk lebih rinci bisa diminta informasinya dengan kasi pengukuran pertanahan jefri, namun sayang jefri sedang tidak ada di tempat. (Ang)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful