LSM Telusuri Pencairan Dana Alkes 2013 Dinkes Kerinci Di KPPN

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Sejumlah LSM terus telusuri dugaan penyimpangan proyek alat kesehatan (alkes) di dinas kesehatan kerinci tahun 2013.

LSM Akbar Kerinci John kepada Kerincitime.co.id mengungkapkan ada dugaan dan indikasi masalah pada kegiatan pengadaan alkes dan rumah sakit umum kerinci di bukit tengah.

“Kita akan telusuri kasus alkes dan RSU bukit tengah ini dengan tuntas, untuk RSU sudah kita dapatkan informasi dari pertanahan, sertifikat tidak ada, bagaimana bisa pembangunan gedung milik pemerintah bisa dilaksanakan tanpa ada sertifikat” ungkapnya.

Kemudian Untuk memastikan cair tidaknya dana pegadaan alkes 2013 tersebut pihaknya akan telusuri di kppn, pekan lalu ia mengaku sudah turun ke kantor pelayanan perbendaharaan negara  (kppn), namun sayangnya tidak ada yang bisa memberi komentar, sebab kepala kppn sedang tugas luar daerah, diperkirakan pulang ke sungai penuh tanggal 21 ini.

“Pak kepala sedang dinas luar daerah, tanggal 21 ini pulang, kami tidak ada hal untuk memberi informasi, nanti kalau pulang silakan datang” ungkap salah seorang stafnya kepada Kerincitime.co.id.(ang)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful