HOT NEWSSungai Penuh

Tertibkan Lalu Lintas, Dewan Sungaipenuh Gelar Sidak

Berita Sungai Penuh, Kerincitime.co.id – Terkait penertiban lalu lintas dalam kawasan Kota sungaipenuh, Komisi 3 DPRD Kota Sungaipenuh siang tadi (5/8), baru saja melakukan sidak dalam kawasan kota. Menariknya, sidak kali ini langsung diikuti oleh Ketua Dewan Mulyadi Yakub.

Inspeksi mendadak itu juga berkaitan dengan penerapan jalur satu arah yang dilakukan oleh Dinas Perhubungan pada jalan Pancasila dan jalan depati Parbo.

Ketua Dewan membenarkan bahwa kondisi lalu lintas di Sungaipenuh harus menjadi perhatian. Masih ditemukan banyak pelanggaran oleh pengguna jalan.

“Bongkar muat semestinya dilakukan diatas pukul 14.00. Ini sudah ada Perdanya. Tapi kenyataannya masih ada juga yang melanggar”,  kata Mulyadi.

Baca juga:  Setelah IMK-K, Lusi Juga Tuai Simpati Warga dan Pengacara Hasan Basri

Dewan meminta agar Dinas perhubungan untuk dapat bertindak tegas dalam penerapan Perda yang telah dibuat. “Tertibkan dulu. Nanti baru kita rapat bersama dengan menghadirkan SPSI dan pihak terkait lain,” kata dia.

Anggota dewan yang tampak turun itu adalah   Mulyadi Yakub, Fajran, Yuzarlis Rusli, Aspar Nasir, Burhanuddin, H Arif, dan Zulhadri. (Lan)

 

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close