Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis, Kontraktor Diminta Bongkar Proyek Peternakan Talang Lindung

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Proyek bagunan Peternakan Kota Sungai Penuh di Desa Talang Lindung yang dinilai tidak sesuai RAB atau Spesifikasi teknis bagunan, yang merupakan hasil temuan LSM Perisai Kobra di Lapangan, akhirnya pihak rekanan diminta untuk membongkar pekerjaan yang sudah berjalan.

Hal ini diungkapkan oleh Ediyanto Kadis Peternakan Kota Sungai Penuh, menurutnya ia sudah perintahkan kepada konsultan dan PPTK untuk mengecek ke lokasi, dan jika tidak sesuai dengan spesifikasi agar bangunan tersebut dibongkar.

Dan saat ini PPTK juga sudah diperintahkan untuk menghentikan sementara pekerjaan tersebut kata Edi, sementara itu konsultan pengawas untuk mengecek pekerjaan, jika tidak sesuai dengan spesifikasi Teknis maka kontraktor tersebut diminta membongkar.

“kalau menurut konsultan pengawas tidak sesuai dengan sepsifikasi teknis, maka ulangi atau bongkar, tapi kalau konsultan mengatakan sesuai, ya  lanjutkan, prinsinya kita tidak akan menerima pekerjaan tidak sesuai spek” tegasnya. (jia)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful