HOT NEWSHukumSungai Penuh

Banyak Kontraktor Nakal, Kelabui Masyarakat, Tidak Pasang Papan Proyek

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Kontraktor di Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci dinilai banyak yang nakal, rekanan tersebut sepertinya sengaja mengelabui masyarakat agar tidak di ketahui kegiatan mereka, buktinya dari iivestigasi yang dilakukan LSM Perisai Kobra di Kota Sungai Penuh misalnya, semua proyek yang sudah di investigasi semuanya tidak memiliki papan proyek.

Seperti proyek Peningkatan Jalan Air Sempit, Proyek Jembatan Air Sempit, Proyek Peternakan Desa Talang Lindung, Proyek Jalan Talang Lindung, dan sejumlah proyek lainnya, “ini terkesan sengaja mengelabui perhatian masyarakat, papan proyek tidak dipasang” tegas John Afriza LSM Periai Kobra kepada kerincitime.co.id.

Bukan itu saja, meskipun kegiatan proyek sudah berjalan, persoalan papan proyek juga tidak dipasang, yang menjadi pertanyaan adalah pengawas lapangan apa tidak memberikan teguran kepada rekanan tersebut.

Baca juga:  Bertambah 8 Orang Pasien Sembuh Covid-19 Jambi

“dari beberapa titik proyek yang sudah kita turun, dan kita cek, tidak satupun yang memasang papan nama proyek, jangan kelabui masyarakat, kalau benar kenapa harus takut” ungkapnya. (ega)

[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close