Tiga Hari, 20 Kendaraan Diamankan

Berita Bangko, Kerincitime.co.id -Jajaran satlantas Polres Merangin tak henti hentinya melaksanakan operasi dibeberapa titik yang dinilai sering terjadi pelanggaran lalu lintas. Seperti didesa Langling, Tambang Baru, Mentawak, dan lainnya.

Informasi yang berhasil dihimpun, selama tiga hari dilaksanakan operasi atau razia yakni dari tanggal 27-29 September jajaran Satlantas berhasil mengamankan 20 kendaraan bermotor, 6 buah sim dan 13 buah STNK. Semua kendaraan saat ini sudah diamankan di Mapolres Merangin.

Kapolres Merangin AKBP Satria Yusada melalui Kasat Lantas Polres merangin Iptu F Kenedy mengatakan bila pihaknya akan terus meningkat intensitas razia.

“Kita akan terus meningkatkan intensitas operasi ini baik siang atau malam hari, hal ini bertujuan untuk menekan angka kecelakaan dan untuk mengantisipasi adanya pencurian kendaraan bermotor”jelas Kenedy

Ditambahkan Kenedy, bahwa saat ini pihaknya juga fokus terhadap pemutusan mata rantai kegiatan PETI.

“Kita juga fokus terhadap pemutusan mata rantai kegiatan Penambangan emas illegal, seperti distribusi minyak, alat berat dan lain sebagainya sehingga kegiatan PETI yang saat ini merajalela dapat diminimalisir”pungkasnya.(abi)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful