HOT NEWSKerinciPolitik

Tim MZ Kawal Ketat Mukai

Kerincitime.co.id, Kerinci – Inilah yang dilakukan oleh Tim MZ di Siulak Mukai, tepatnya diseberang jembatan dari pasar siulak Gedang ke Siulak Mukai telah berdiri Posko besar MZ, posko tersebut mengesankan bahwa tidak ada yang bisa masuk dan mempengaruhi warga mukai untuk ke calon lain kecuali MZ.
Pantauan media Kerincitime.co.id, di seberang jembatan memang telah berdiri sebuah posko besar MZ, namun tidak mudah untuk masuk, kita hanya bisa melihat dan memantau dari kejauhan, bukan itu saja warga yang ada di lauar siulak mukai masuk ke siulak mukai di npantau pergerakannya, siapapun mereka, dan jika ada pergerakan yang mencurigakan dipastikan mereka langsung bertindak.
Seperti yang di ungkapkan salah seorang warga siulak mukai yang meminta namanya tidak disebutkan kepada kerincitime.co.id menjelaskan situasi yang sebenarnya di mukai tersebut adalah dalam keadaan sangat panas, dan rentan terjadi keributuan atau kerusuhan.
“saya orang mukai saya tahu persis bagai mana situasi yang sebenarnya di mukai” ungkapnya kepada kerincitime.co.id.
Ia juga berharap kepada pihak keamanan untuk tidak lepas dari pantauan terhadap aktifias warga di mukai dan siulak gedang, “jangan sampai kecolongan seperti tahun 2006 lalu, korbannya juga warga yang tidak tahu ikut, kasihan, kita disini masih trauma terhadap kejadian tersebut” ungkapnya. (lan)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close