Untung Susanto Calon DPD RI Silaturahmi Dengan Forum Mahasiswa

Kerincitime.co.id, Kerinci – Untung Susanto calon Anggota DPD RI, Hari Raya Idul Adha selasa 15/10 sekitar pukul 16.00 dikunjuungi leh Forum Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh di kediamannya Desa Belui.
Dalam acara silaturahmi tersebut hadir perwakilan Perguruan Tinggi yang ada di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, namun ada dua Perguruan Tiggi yang berhalangan hadir karena sakit yakni dari AMIK dan STAIN.
Salah seorang dari forum BEM Yosrizal mengungkapkan bahwa silaturahmi Forum BEM Kerinci dan Sungai Penuh dengan Calon DPD RI Untung Susanto merupakan agenda awal, dan diharapkan nanti terjadi komunikasi yang baik demi kemajuan kerinci sungai penuh dan jambi ke depan.
Mereka menilai Untung Susanto merupakan tokoh yang siap dan mampu untuk mewakili masyarkat kerinci sungai penuh dan jambi secara umum di tingkat nasional, “kemampuan pak untung untuk berkiprah di level nasional tidak kita ragukan lagi” ungkapnya kepada kerincitime.co.id.
Terpisah Untung Susanto dihubungi kerincitime.co.id, membenarkan adanya acara silaturamhi dengan Forum BEM Kerinci dan Sungai Penuh di rumahnya. “ini agenda awal, dan anti akan ada lagi agenda yang akan digelar, semoga ini menjadi sebuah anugrah” ungkap untung kepada kerincitime.co.id. (lan)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful