HukumSungai Penuh

Tim Tungau Amankan Pelaku Pecabulan

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Setelah dua hari melakukan penangkapan terhadap pelaku yang penggelapan, Team Tungau Satreskrim Polres Kerinci kembali berhasil menangkap Pelaku pencabulan di Lapangan Pemda Kota Sungai Penuh, hingga membuat korban hamil 6 bulan.

Kasat Reskrim Polres Kerinci IPTU Edi Mardi Siswoyo SE, MM saat di konfirmasi membenarkan “iya, pelaku yang di duga telah melakukan tindak kejahatan pencabulan tersebut yakni AR (19) Warga Desa Koto Lolo di tangkap oleh team tungau Satreskrim pada Rabu (23/06/2021) kemaren sekira pukul 18.00 WIB, di Lapangan Pemda Kota Sungai Penuh.

Pelaku Pencabulan Saat Diamankan Team Tungau Satreskrim Polres Kerinci. (Kerincitime.co.id/Ega)

Kronologis Kejadian

“Pada 09 November 2020 tahun lalu sekira pukul 10.00 WIB AR mengirimkan pesan chat kepada korban dengan isinya “ayo kita naik (maksudnya melakukan hubungan badan) korban balas “Nanti kalau hamil bagaimana? ” AR (19) mengirim chat“ kalau kamu hamil saya siap tanggung jawab, kan kita maunya nikah, kalau tidak begini caranya, tidak ada diijinkan mendengar keterangan tersangka,  korban mau dan mengiyakan, membalas “Ya, saya mau melakukannya” jelas Kasat.

Baca juga:  Pasca Penyerahan Aset, Anggaran Covid-19 Kerinci dan Sungai Penuh Kacau

“Dan kemudian pada hari itu juga, sekira pukul 12.00 WIB, tersangka menjemput korban didepan sekolah kemudian membawa kearah bukit tangis yang berlokasi di Desa Koto lolo, Kecamatan Pesisir bukit, Kota Sungai Penuh, Provinsi Jambi dan dilokasi tersebut tersangka dan korban melakukan persetubuhan badan pertama kali dengan diawali dengan bujuk rayu oleh tersangka, setelah peristiwa tersebut tersangka kembali melakukan persetubuhan badan terhadap  korban setiap satu minggunya sekali hingga 2 kali dalam satu minggu, hingga korban diketahui telah hamil 6 bulan. (Ega)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>