Muaro JambiPilkadaPolitik

Tolak Dukung CE, Tokoh Golkar Muaro Jambi Ajak Warga Menangkan Al Haris-Abdullah Sani

Kerincitime.co.id, Berita Muaro Jambi – Salah seorang tokoh senior partai Golkar Kabupaten Muaro Jambi, H Nawawi Hamid, menolak untuk mendukung kader Golkar, Cek Endra, yang diusung partai berlambang beringin di Pemilihan Gubernur Jambi 2020. Ia malah menyatakan sikap mendukung penuh Al Haris-Abdullah Sani sebagai Gubernur-Wakil Gubernur Jambi 2021-2024.

Bahkan, secara terang-terangan, H Nawawi Hamid yang sudah 50 tahun menjadi kader Golkar ini, mengajak masyarakat untuk mencoblos Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 3, Al Haris-Sani pada 9 Desember 2020 nanti.

“Sayo kader Golkar, semestinya saya dukung CE, tapi sayo dak mau. Yang pas menurut sayo. Haris,” kata H Nawawi Hamid usai silaturahmi bersama Al Haris dan tokoh masyarakat Desa Petaling, Kecamatan Sungai Gelam, Muaro Jambi, Rabu (18/11).

Baca juga:  Saat PKS All Out Menangkan Haris-Sani

Ketua DPD Golkar Muaro Jambi 5 periode ini, juga mengatakan alasan mendukung Al Haris-Sani karena Bupati Merangin dua periode punya ilmu pemerintahan, birokrasi masih muda dan energik.

“Dio (Al Haris) sekolah doktor ilmu pemerintahan, beliau punyo ilmu untuk membantu masyarakat susah. Beliau masih mudo. Saya tidak ada kepentingan apo-apo lagi, sayo di pusat masih ketua DPD Golkar (DPD Golkar Muaro Jambi), tapi saya bilang ke warga sayo dukung Haris-Sani,” sebut anggota dewan 5 periode ini lagi.

Sementara itu, Al Haris dalam silaturahminya dengan tokoh masyatakat Petaling, berbicara mengenai peningkatan produksi karet dan replanting sawit, serta peningkatan jalan provinsi.

“Saya sudah diskusi dengan petani karet dan perusahaan karet, memang saya tidak janji bisa menaikkan harga karet, tapi saya punya pola untuk meningkatkan hasil produksi karet ke depannya,” kata Al Haris.

Baca juga:  Baru Al Haris Calon Gubernur Mau Nginap di Sadu

“Juga terkait replanting sawit, di Merangin berhasil dan menjadi percontohan daerah lain terkait ini. Saya yakin program ini bisa dibawa ke provinsi,” tambahnya.

“Begitu juga dengan jalan, memang yang paling banyak dikeluhkan masyarakat. Itu menjadi prioritas saya, karena jalan merupakan urat nadi ekonomi masyarakat,” sebutnya, lagi. (Irw)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>