PendidikanSungai Penuh

Soal Insentif, Zalmi : Tak Ada Potongan, Insentif Langsung Masuk Rekening Guru

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Beredar pemberitaan bahwa pada Rabu (18/11/2020) Sejumlah guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota S Mereka mempertanyakan terkiat pemotongan sejumlah insentif oleh oknum Dinas Pendidikan Kota Sungai Penuh.

Pasalnya insentif guru TK dan PAUD seharusnya diterima per 5 bulan sebesar 2 juta rupiah. insentif tersebut diterima guru sebesar 1.500.000 rupiah dipotong kabid PAUDNI dinas pendidikan kota sungai penuh dengan alasan Covid – 19.

Kemudian 5 bulan berikutnya dana insentif tersebut kembali diterima guru TK dan Guru PAUD menerima sebesar 1.140.000 rupiah tanpa kejelasan pemotongan dana insentif dari kabid PAU.

Zalmi Pardizal Kabid PAUD saat di konfirmasi membantah tudingan tersebut “Itu berita hoax, kami tidak pernah motong dana insentif karena langsung masuk rekening guru.. selama korona insentif guru dibayar 300.000 perbulan selama satu tahun..dan kali ini dibayar 4 bulan sebanyak 1.200.000 “jelasnya.

Baca juga:  Rincian Program Pembangunan Haris-Sani Untuk Kota Sungai Penuh

Sisanya tinggal 3 bulan lagi, dana yang Rp.300.000 tersebut berdasarkan hasil pembahasan dengan tim asistensi pemerintah Kota Sungai Penuh, Yang dibayar dari bulan Juni SD bulan September sisanya tinggal 3 bulan lagi “tambah Zalmi

“bahwa yang dituduhkan tidak benar dan kami juga punya bukti transfer ke rekening itu dan ini sengaja dimanfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab “tutupnya. (Ega)

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>
Close
Close