Tolak Poli(tikus) Busuk

RAKYAT CERDAS vs POLITIKUS BUSUK..SIAPA MENANG???

SALAM PERUBAHAN !!

Pemilu Mendatang, tentunya kita tidak ingin mengulang pengalaman dan sejarah buruk dalam menentukan pilihan kita dibilik suara dengan memilih caleg yang telah membuat kita gigit jari dan gemes melihat tingkah laku ‘buruk’ para oknum wakil kita yang telah datang (dengan nama rakyat), (hanya) duduk, (banyak diam tanpa mau memperjuangkan aspirasi rakyat) diam, dan DUIT (kalo urusan duit, padahal kalau sidang sering ngantukan dan TA (Titib Absen)) di senayan sana, maupun DPD, DPRD Provinsi, Kab/Kota di seluruh Indonesia.

Mungkin masih ingat (atau kita mungkin pura-pura lupa akibat ke-muak-an yang berlebihan) di benak kita semua para wakil rakyat kita mengumbar janji manis saat kampanye, namun setelah merasakan duduk di kursi yang empuk dengan sejumlah kewenangan yang besar, mereka kemudian melupakan rakyat yang telah mendudukkannya di kursi empuk tersebut..

sekali lagi :

1. MATA mereka BUTA melihat penderitaan rakyat yang sekedar mencari makan saja susah, ditambah setiap hari kita disuguhi rakyat kita yang kerjanya mengantri di pangkalan minyak hanya untuk 5 liter minyak tanah atau elpiji (yang sering meledak dan banyak menimbulkan kematian sia-sia), PETANI yang sekedar mencari pupuk bersubsidi saja sangat susah mendapatkannya, para sarjana yang kebanyakan setelah lulus menjadi PENGACARA (pengangguran dengan banyak cara), nelayan yang tidak melaut dikarenakan solar sangat langka, dan masih buanyak lagiii..

2. TELINGA mereka TULI mendengarkan jeritan rakyat yang menderita,,aspirasi rakyat yang seharusnya didengar dan diperjuangkan hanya sampai di meja pribadi untuk kemudian menjadi bahan pajangan dan dapat diperjualbelikan dengan pengusaha asal ‘harga cocok’..
kita sudah banyak mendengar UU maupun PERDA yang sangat merugikan rakyat..mulai dari penggusuran atas nama keindahan kota sampai penebangan pohon dan pengalih fungsian hutan atas nama investasi (yang berujung penjara)..makanya JANGAN HERAN KALO HAMPIR SEMUA KOTA DI INDONESIA BANJIR!!! karena akibat UU maupun PERDA yang melegalkan PENENBANGAN POHON!!!
dan JANGA HERAN KALU BUMI INI NANTINYA AKAN TENGGELAM!! oleh ulah keserakahan para elit POLITISI KITA YANG BUSUK!!!

3. MULUT mereka BISU untuk memperjuangkan kesejahteraan rakyat, memperjuangkan aspirasi rakyat, memperjuangkan penderitaan rakyat..
semua sirna atas nama kepentingan PRIBADI, PENGUSAHA dan PARTAI!!!
mereka hanya bisa berONANI wacana yang membius pendengaran rakyat tapi hasilnya NOL!!!

4. HATI mereka MATI untukl merasakan bagaimana sebenarnya kesulitan yang dialami oleh rakyat..mereka lebih suka berwisata keluar negeri dari pada ke daerah pemukiman kumuh rakyat yang lebih membutuhkan bantuan dan perhatian..

5. TANGAN mereka LEMAH hanya untuk sekedar berbagi dengan rakyat yang kurang mampu,,hanya memberi di saat ada maunya untuk mendapatkan suara rakyat..(kebanyakan riya’nya dari pada ikhlas nya)..akhirnya rakyat yang menerima bantuan banyak masuk rumah sakit keracunan..

6. KAKI mereka LUMPUH untuk sekedar mendatangi rakyat yang membutuhkan bantuan..tapi TIDAK jika hanya sekedar ke hotel-hotel mewah untuk bertemu PENGUSAHA..

saya yakin kita semua SUDAH MUAK (melihat tingkah laku mereka)!!!
saya yakin kita semua SUDAH PUAS (dibodohin)
saya yakin kita semua SUDAH “ORGASME” (dibuai janji manis)
saya yakin kita semua SUDAH TIDAK MENGINGKAN LAGI PARA POLITISI BUSUK MENGURUS NEGARA YANG KAYA AKAN SDA (namun semuanya dikuasai asing!!! pasal 33 UUD ’45 hanya sebatas PEMANIS saja).

Sebentar lagi mari kita menghakimi mereka semua dengan TIDAK MEMILIH POLI(TIKUS) BUSUK untuk duduk di DPR,DPD, DPRD Prov/Kab/Kota !!

dengan CARA:
1. CERMATI PARA CALEG yang ada di DAPIL kita masing-masing..
2. alangkah bijaknya jika yang sudah duduk jangan di contreng karena hasilnya akan sama,,bahkan mungkin mereka jika duduk kembali akan menularkan virus busuk kepada anggota dewan yang baru..
3. jangan memilih caleg yang tidak kita kenal,,telusuri track recordnya..jangan sampai membeli tikus dalam karung.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful