ADV

Tour de Singkarak, Adirozal Ajak Masyarakat Jadi Tuan Rumah Yang Baik

Adirozal
Adirozal Bupati Kerinci

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Dipastikan Tour de Singkarak (TdS) melewati Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh. Sebab baru-baru ini Pemerintah Provinsi Jambi telah menandatangani surat soal perpanjangan etape Kerinci dan Sungai Penuh. Even Balap sepeda internasional ini akan digelar 2 sampai 10 November 2019 mendatang.

Menghadapi agenda internasional tersebut Bupati Kerinci Adirozal mengajak agar masyarakat Kerinci mendukung dan ikut serta menjadi tuan rumah yang baik.

“Kita minta masyarakat Kerinci untuk ikut serta dan menjadi tuan rumah yang baik” ungkap Adirozal Bupati Kerinci.

Dijelaskannya bahwa untuk infrastruktur yang akan di lewati di Kerinci dan Sungai penuh masih ada jalan yang belum mulus seperti jalan dari Kayuaro sampai ke Tapan yang masih belum mulus.

Namun demikian kata Adirozal pihak pemerintah pusat sudah menganggarkannya, dalam waktu dekat ini akan diperbaiki.

Bukan itu saja dengan dilewatinya jalur Kerinci Sungai Penuh pada even Tour de Singkarak ini akan berdampak baik bagi masyarakat Kerinci dan Sungai Penuh, “Insya Allah pariwisata Kerinci akan berkembang dengan baik” ungkapnya. (adv)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close