Travo PLN di Koto Petai Meledak, Pasokan Air PDAM di Tanco Terganggu

Ilistrasi: Travo PLN Meledak

Ilistrasi: Travo PLN Meledak

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Sejak lima hari lalu pasokan Air PDAM di wilayah Tanah Cogok (tanco) Kecamatan Danau Kerinci dan Kecamatan Sitinjau Laut, Kabupaten Kerinci dikeluhkan pelanggan.

Setelah Travo PLN di Desa Koto Petai pesis di depan Instalasi PDAM Koto Petai, travo PLN meledak pada minggu 17/02/2019. Akibatnya sejak sening pasokan air mulai terganggu.

“hari minggu travo PLN meledak, sehingga aliran listrik putus, kita tidak bisa menggunakan pompa, dan kita lapor ke PLN” ungkap Direktur Teknik PDAM Tirta Sakti Kerinci Azwar Anas kepada kerincitime.co.id.

Dijelaskannya sejak senin 18/02/2019 pihak PDAM untuk menghidupkan pompa dengan mengguakan genset, namun ada keterbatasan pembelian BBM, yakni hanya 100 liter, untuk kebutuhan genset 10 liter per jam, sehingga dalam satu hari pompa bisa dihidupkan hanya 5 jam saja.

“kita hanya bisa menghidupkan genset 5 jam sehari lantaran keterbatasan BBM, diharapakan pelanggan bisa menampung air pada jam hidup 5 jam tersebut” ungkapnya.

Diterangkannya pada senin malam pihak PLN sudah mendatangkan Travo dari bungo, namun sayang pompa juga tidak bisa hidup, “senin sudah datang travo dari bungo, tapi juga bermasalah, jadi kita laporkan lagi ke PLN, untuk atasi, saat ini masih dalam usaha pihak PLN” ungkapnya. (red)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful