Muara Bungo

Trisaksono Puspo Aji Minta Pelaku Penikaman AKP Suhendry Menyerahkan Diri

Kerincitime.co.id, Berita Muara Bungo – Aparat penegak hukum di Bungo melakukan razia di Dusun (Desa) Batu Kerbau, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo-Jambi.

Namun usai mencari lokasi yang diduga kuat tambang emas ilegal, tim gabungan dihadang oleh warga yang jumlahnya ratusan. Peristiwa ini terjadi di Dusun Batu Kerbau, Senin dinihari (11/5).

Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji membenarkan adanya penghadangan aparat saat penindakan penambangan emas tanpa izin (PETI). Dia juga herharap agar pelaku penikaman Kapolsek menyerahkan dari kalau tidak akan dilakukan tindakan tegas.

“Selain anggota kita yang terluka, dua unit mobil juga dirusak oleh sejumlah massa yang memang sudah menunggu kedatangan personel kita saat di lokasi. Selain itu, sejumlah barang barang bukti juga diamankan seperti batu dan kayu,” ucapnya.

Baca juga:  Istri  Cabup Muara Bungo Positif Covid-19

Dalam aksi penghadangan ini Kapolsek Pelepat, AKP Suhendry ditusuk salah seorang warga yang menghadang. Bahkan Kanit Tindak Pidana Tertentu Iptu Kurniadi sempat disandera warga, dilansir Brito.id media partner Kerincitime.co.id.

“Tim melakukan penindakan penambang emas tanpa izin di wilayah Desa Batu Kerbau. Saat diperjalanan pulang dihadang oleh massa,” kata sumber ini. (Irw)

Tags

Related Articles

  • Back to top button
    Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
    >
    Close
    Close