Truk Bongkar Muat Tidak Sesuai Jadwal Akan Ditindak

KERINCI – Meningkatnya jumlah kendaraan secara signifikan sejak beberapa tahun terakhir, menyebabkan jalanan di Kota Sungaipenuh semakin padat.

Ditambah lagi banyaknya truk yang bongkar muat sembarangan di jalan utama, sehingga menyebabkan terjadinya kemacetan.

Apalagi saat jam sibuk, seperi pada saat jam istirahat kantor dan pelajar pulang sekolah, kemacetan semakin sering terjadi.

Ditambah lagi parkir yang menggunakan badan jalan.

Sebenarnyaad jadwal bongkar muat sudah ditetapkan, namun kenyataannya masih banyak truck yang tidak mentaati aturan. “truk bongkar muat ini sembarangan” kata salah seorang pengendara kepada Kerincitime.

Kepala Dishubkominfo Sungaipenuh, Haidir mengatakan untuk aktivitas bongkar muat, pihaknya sudah menetapkan jadwal khusus. Hal itu bertujuan, agar tidak mengganggu kelancaran lalulintas. “Untuk truk yang bongkar muat, sudah kita tetapkan jadwalnya, yaitu mulai jam 14.00 Wib siang sampai malam,”ungkapnya.

Dikatakannya, jika ada truk yang melakukan aktivitas bongkar muat dibawah jam 14.00 Wib, maka itu merupakan pelanggaran.

“Jika dilakukan pagi, itu pelanggaran, akan kita tindak” tegasnya.

karena resikonya berdampak bagi pengguna jalan lainnya, yang menyebabkan macet,”tegasnya.   (Ton)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful