HOT NEWS

Truk Tangki BBM Terjun Masuk Jurang di Jalur Sungaipenuh-Tapan

Berita SUNGAIPENUH, Kerincitime.co.id – Satu unit truk tangki bermuatan Bahan Bakar Minyak (BBM) terjun masuk jurang di jalur Kota Sungaipenuh – Tapan, Sumbar pada Sabtu (13/8) pagi tadi.

Kecelakaan lalu lintas ini terjadi sekitar pukul 08.00 WIB, di kilometer 14 Puncak Kota Sungaipenuh.

Informasi yang diterima metrosakti.com, saat kejadian, tangki BBM dengan nomor polisi BA 8484 ZU tersebut melaju dari arah Tapan Sumbar menuju Kota Sungaipenuh. Sesampai di lokasi kejadian, tangki berwarna biru putih ini diduga keluar jalur lalu tergelincir.

“Mungkin karena tergelincir, sehingga sopir kehilangan kendali, sehingga truk terbalik dan masuk ke jurang,” ujar Adip, saksi mata yang saat itu tengah bekerja di ladangnya di kawasan KM 14.

Baca juga:  Baru Saja Selesai Dikerjakan, Jalan di Desa Permai Baru Sudah Mengelupas dan Retak

Beruntung, kata dia, tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Hanya saja, mobil tangki tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah. “Sopir dan kerneknya selamat. Sampai saat ini truk blum berhasil ditarik ke atas,” tutupnya.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak Sat Latas Polres Kerinci terkait insiden tersebut. (Metrosakti)

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close