Gaya HidupKerinciPariwisata/Budaya

Objek Wisata Kerinci Tak Terurus, Bupati Adirozal Berang

Berita KERINCI, Kerincitime.co.id – Sebagai branding wisata Provinsi Jambi, objek wisata di Kabupaten Kerinci tampaknya dari segi kebersihannya masih rendah. Oleh karena itu, Bupati Kerinci Adirozal berang dengan kinerja UPTD Pariwisata yang mengelola.

Bupati Kerinci, H Adirozal mengatakan, setiap objek wisata ada UPTD-nya, seperti UPTD Danau Kerinci, Air Hangat Semurup dan Objek Wisata Kayu Aro, namun masih banyak yang kotor termasuk Danau Kerinci.

“UPTD kita ada tapi objek wisata kita kotor, Kepala UPTD itu sudah mendapat gaji tunjangan kemudian petugas kebersihannya ada tapi tidak pernah bersih,” ucapnya.

Dirinya meminta agar UPTD Pariwisata di Kabupaten Kerinci, untuk bekerja dengan sungguh-sungguh, jika tidak, maka objek wisata akan diserahkan ke pihak ketiga.

Baca juga:  Objek Wisata Kerinci yang Ramai Dikunjungi Saat Libur 

“Seperti dermaga Danau Kerinci ini harus kita cat. Ketika saya dialog interkatif mempromosikan Branding Wisata, pertanyaan dari orang objek wisata kita bagaimana mau maju, kalau ternyata masih kotor,” katanya lagi.

Ditegaskannya, jika memang UPTD tidak mampu menjaga kebersihan di objek wisata, maka tidak ada salahnya dipihak ketigakan. “Kalau memang tidak bisa bersih, sudah kita pihak ketigakan saja. Kita cuma menerima bersihnya saja untuk PADnya,” tandasnya. (Jambiupdate)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button