Turap Sungai Temiai Terus Dipacu

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Kegitan Pembangunan turap di Sungai Temiai tahun 2014 hingga saat ini pekerjaannya terus di pacu, guna memenuhi keinginan dan harapan warga setempat.

Sebab areal pemukiman dan areal pertanian warga disepanjang turap tersebut memang mendapatkan perhatian dari pemerintah Propinsi Jambi, sehingga areal petanian milik mereka aman dari longsor. Sehingga menambah produksi pertanian mereka.

“mudahan kegitan ini segera selesai dan dikerjakan sebaik mungkin dan bisa bermanfaat bagi warga di sini, masyarakt di sini memang menggantungkan hidupnya dari areal pertanian” ungkapnya.

Proyek pembangunan turap di loaksi sungai temiai dengan menelan anggaran Rp. 3.3 miliar, adapun kegunaan turap tersebut adalah untuk mengantisipasi terjadinya longsor pada tebing sungai, sebab jika itu terjadi ancamannya adalah pemukiman masyarakat serta areal pertanian.

“kegiatan ini terus kita pacu, semoga kegitan ini lancar dan bisa bermanfaat untuk masyarakat” kata Kabid SDA Ibnu Ziady MZ, ST, MH PU Propinsi Jambi, melalui PPTK Turap, Talud, Bronjong Wil 1 Yaser Arafat, ST, MT.(ton)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful