HOT NEWSKerinciNasionalSungai PenuhWisata
Trending

Unik..!Hut RI Ke 76 Seluruh Karyawan DEJ Convention Hall Gunakan Baju Veteran

Sungai Penuh, memang tidak ada matinya kreatifitas dan inovasi yang selalu di buat oleh tim Dej Convention Hall (DEJ CH) untuk menghibur para konsumen yang datang berkunjung ke DEJ CH. sampai-sampai untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 76 seluruh karyawan di wajibkan menggunakan baju ala Veteran.

dibagian depan security di berikan pakaian penjajah belanda/jepang. sedangkan bagian dalam seluruh karyawan menggunakan pakaian veteran para pejuang kemerdekaan

bukan costum saja yang di buat semenarik mungkin, juga tersedia menu minuman edisi terbatas khusus di hari kemerdekaan republik indonesia.

konsep ini akan ada setiap di bulan agustus khusnya di hari kemerdekaan republik Indonesia.

Baca juga:  HP Personil Polres Kerinci Mendadak Diperiksa

“konsep kemerdekaan seperti ini kita selalu jadi program tahunan di DEJ Convention Hall . selain untuk pengenalan pakaian para pejuang kepada kaum milenia  juga diperuntukan mengenang para jasa pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan kita hingga saat ini.” pungkas Angga Direktur Dej Convention Hall.

Minumah Hut Republik Indonesia
Minumah Hut Republik Indonesia

konsep unik dan menarik ini hanya ada pada bulan agustus, dan penggunaan pakain veteran hanya sampai pada tanggal 20 Agustus 2021.

jadi buat konsumen yang penasaran dengan konsep unik di Dej Convention Hall bisa langsung berkunjung ke Dej CH. namun tetap mematuhi protokol kesehatan.

[wpseo_address show_state=”1″ show_country=”1″ show_phone=”1″ show_phone_2=”1″ show_fax=”1″ show_email=”1″ show_logo=”0″ show_opening_hours=”1″ comment=”ttt”] [wpseo_map max_number=”undefined” width=”800″ height=”400″ zoom=”19″ map_style=”hybrid” scrollable=”1″ draggable=”1″ show_route=”1″ show_state=”0″ show_phone=”1″ show_phone_2=”1″ show_fax=”1″]
Baca juga:  Pelepasan Atlet POPDA Sungai Penuh

(Red)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button