Jambi

Update Covid-19 Jambi 25 Mei 2021

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Perkembangan Pasien terkonfirmasi positif di Provinsi Jambi masih tinggi, dari laporan yang disampaikan Satgas Covid-19 terdapat 59 orang terkonfirmasi. Sehingga total pasien terkonfirmasi sebanyak 9.145 orang, dari data yang disajikan pada Selasa (25/5) kemaren.

Dengan rincian Kota Jambi 20 orang, Muarojambi 19 orang, dan Tanjabtim 20 orang, sehingga menjadi 59 orang. Sedangkan dari kabupaten lainnya nihil laporan.

Hal ini juga dibenarkan Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi Johansyah, kepada Brito.id media partner Kerincitime.co.id, Selasa (25/5) kemaren.

“Benar, terkonfirmasi saat ini mencapai 59 orang, bahkan pada 24 Mei saja tercatat 76 orang,” katanya.

Baca juga:  Johansyah: Kabupaten Tebo Zona Merah Covid-19

Sedangkan pasien sembuh juga cukup banyak mencapai 54 orang. Sehingga menjadi 7.611 orang yang sudah dinyatakan sembuh. Dengan rincian Tanjabtim 10 orang, Tebo 9 orang, dan Muarojambi sebanyak 35 orang.

“Pasien meninggal bertambah dua orang dan kesemuanya dari Kota Jambi. Maka totalnya dari sebelumnya 165 orang,” ujarnya.

Tingginya pasien terkonfirmasi ini, kata Johan, merupakan hasil tracking dan testing yang semakin tinggi. Terutama terhadap orang yang kontak erat dengan positif.

“Kami minta semua masyarakat provinsi Jambi mau mengikuti program vaksinasi untuk pencegahan. Semoga saja program ini sukses dan kita mendapatkan kekebalan tubuh dan terhindar dari Covid-19,” harapnya.

Johansyah juga berharap kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan taat dengan 5M.

Baca juga:  BREAKINGNEWS!!! Nasrun dan Lusi Divonis 7 Tahun Penjara dan 2,6 Tahun Penjara

“Yakni selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun. Kemudian membatasi mobilitas dan interaksi serta mencuci tangan dengan sabun,” pungkasnya. (Irw)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>