KerinciPilkadaPolitik

Wakil Bupati Beserta Rombongan Pantau Kesiapan Lokasi PSU Pondok Beringin

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pemilihan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi pada tujuh TPS berada pada posisi empat kecamatan dalam wilayah Kabupaten Kerinci. Kecamatan Danau Kerinci (Koto Tuo Ujung Pasir), Kecamatan Sitinjau Laut (Pondok Beringin), Kecamatan Bukit Kerman (Lolo Gedang, Lolo Hilir, Pasar Kerman), Kecamatan Gunung Raya (Lempur Baru) pada tanggal 27 Mei 2021.

Antusiasnya pemungutan suara ulang Calon Gubernur Jambi, tidak hanya pihak penyelenggara, Kepala Desa Pondok Beringin berserta Aparatur, BPD berserta anggota, Ninik Mamak, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Karang Taruna, dan BKMT turut ambil bagian dengan membacakan Deklarasi Bersama terkait penyebaran Covid-19.

Baca juga:  Video! Akhirnya Suparmanto Bugis Minta Maaf Kepada Wartawan dan LSM Kerinci Sungai Penuh

Kesiapan matang penyelenggara dalam pemungutan suara ulang dipandang perlu demi terwujudnya tatanan pemilihan kepala daerah secara umum, sehingga apa-apa yang menjadi tujuan dan harapan pemerintah akan terlaksana dengan baik.

Wakil Bupati Kerinci, saat diwawancarai awak media ini saat berada di lokasi salah satu pemantauan TPS di desa Pondok Beringin menuturkan “Demi suksesnya pelaksanaan pemilihan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Calon Gubernur Jambi, kami sudah mengecek kesiapan dan kepahaman KPPS itu sendiri, jangan sampai itu akan menjadi potensi kerawanan besok. Ujarnya

Ditambahkannya lagi, untuk logistik di tujuh TPS sedang dalam perjalanan karena tadi pagi sudah ada acara pelepasan di Kantor KPU, yang paling penting terutama kepada calon pemilih jangan lupa menjaga protokol kesehatan. Pintanya.

Baca juga:  BREAKINGNEWS!!! Nasrun dan Lusi Divonis 7 Tahun Penjara dan 2,6 Tahun Penjara

Kapolres Kerinci, pada waktu yang sama saat dimintai keterangan terkait untuk personil keamanan disetiap TPS “Dari Polres Kerinci dan Kodim sudah menyiapkan delapan personil disetiap TPS demi terwujudnya keamanan yang kondusif berdasarkan wilayah teritorial Kerinci dan Sungai Penuh, tujuh TPS di Kabupaten Kerinci dan satu TPS di Kota Sungai Penuh” Jelasnya. (Irw)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>