Gaya HidupNasional

Vanessa Angel Siap Jadi Pebisnis, Setelah Bebas Kasus Hukum

Vanessa Angel

Kerincitime.co.id – Pasca tersandung kasus ITE yang berhubungan dengan dugaan prostitusi, Vanessa Angel perlahan bangkit. Mulai mondar-mandir di depan media, artis FTV itu ternyata juga akan menjalankan usaha bisnis.

Ya, usaha bisnis di bidang kopi kini bakal dijalankan Vanessa Angel. Bahkan, usaha tersebut akan mulai dijalankan pada September mendatang.

“Rencananya dalam waktu dekat ini Vanessa mau bikin usaha. September mungkin nanti ya kita launching kopinya dia (Vanessa Angel),” kata Milano selaku kuasa hukum Vanessa Angel saat dijumpai di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dilansir dari laman suara.com jaringan Jambiseru.com media partner kerincitime.co.id, Selasa (23/7/2019).

“Memang dari sebelumnya juga sudah ada rencana, plan bisnis ya. Eh kata pak Milano ayo join saja, September ini kita buka coffee shop,” sahut Vanessa Angel dalam kesempatan yang sama.

Baca juga:  Sidang Perdana Luthfi Pemuda Pembawa Sang Merah Putih

Lantas, apa alasan Vanessa Angel memilih usaha kopi?

Vanessa Angel menyebut bahwa kopi sudah pasti menjadi konsumsi orang Indonesia. Karena itu, menurut dia, kopi bisa jadi ladang bisnis yang menjanjikan.

“Kopi itu pasti kan dikonsumsi sama semua orang ya, apalagi orang kerja ya. Pergi kantor, pulang kantor, pasti ngopi. Jadi ya peluang bisnisnya bagus. Jadi ya kenapa enggak,” ungkapnya.

Sebelumnya Vanessa Angel sempat terjerat hukum atas kasus ITE yang berkaitan dengan dugaan prostitusi. Akibatnya, Vanessa Angel mendekam di rutan Medaeng, Surabaya selama lima bulan. (red)

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close