Enam Rumah di Pengabuan Kualatungkal Hangus Terbakar

Kebakaran hanguskan enam rumah di Pengabuan. Foto: Saputra/Jambiseru.com

Kebakaran hanguskan enam rumah di Pengabuan. Foto: Saputra/Jambiseru.com

Kerincitime.co.id, Berita Kualatungkal – Pasar kecamatan Pengabuan mendadak digemparkan dengan munculnya api dari atap rumah seorang warga. Tiupan angin kencang langsung membuat api membesar dan melahap enam rumah yang ada di sekitarnya.

Dilansir dari laman jambiseru.com media partner kerincitim.co.id, Dari keterangan salah seorang warga, kebakaran terjadi sekitar pukul 10.10 WIB. Api langsung dengan cepat membesar dan merambat.

Warga yang melihat kebakaran tersebut saling bahu membahu memadamkan api dengan alat seadanya, sampai petugas damkar datang.

Camat Pengabuan Hermansyah, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya musibah kebakaran tersebut. Menurutnya, lokasi kebakaran berada di area padat penduduk.

“Betul, Pasar Teluk Nilau kebakaran, sekarang petugas dan warga tengah melakukan penyelamatan dan pemadaman,” kata Hermansyah via telepon, Rabu (24/7/2019).

Menurut camat, belum diketahui penyebab kebakaran. Karena saat ia tiba di lokasi api sudah membesar.

“Semoga tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran ini,” tukasnya. (red)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful