HOT NEWSJambiKerinci

Video Aksi Pembalakan Sopir di Kerinci, Ternyata Ini Kejadian Sebenarnya

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Muhamad Safei (41) warga Desa Karya Jaya, Kecamatan Sinar Peninjauan, Kabupaten Ogan Komering Ulu – Sumatera Selatan, yang viral di medsos tentang aksinya yang memalak sopir angkutan di Sentra Terminal Agrobisnis (STA) Desa Tanjung Bungo, Kecamatan Kayu Aro, ternyata hanya candaan.

Kapolres Kerinci AKBP AGUNG WAHYU NUGROHO, S.I.K melalui Kapolsek Kayu Aro Iptu Jeki Noviardi, SH,.MH mengatakan “Setelah Viral di medsos, dari hasil penyelidikan, diperoleh keterangan bahwa mereka hanya bercanda dan dengaja untuk membuat rekaman video” ujar Kapolsek kepada Kerincitime.co.id Minggu (10/10/2021).

“Sopir angkutan yang juga sebagai korban di video itu yakni Susi Nurdiyanto alias Korep (37) Desa Argosari, Kabupaten Kebumen – Jawa Tengahyang sebagai korban dan mereka berdua berteman dan tidak ada niat mereka untuk menyebarluaskan Hasil dari Video akan tetapi disimpan distatus WhatsApp, selanjutnya tiba tiba ada yang menyebarluaskan tanpa sepengetahuan mereka dan mereka berdua telah meminta maaf karena dengan adanya berita membuat situasi Kamtibmas di Wilayah kayu Aro terganggu “Jelas Jeki. (Ega)

Show More
Back to top button
>