Sungai Penuh

VIRAL!!! Bendera Merah Putih Terpasang Terbalik di Kantor Dinsos

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Peristiwa terpasangnya bendera Merah Putih secara terbalik di kantor Dinas Sosial Kota Sungai Penuh jadi perbincangan dan viral di media sosial, Senin (30/8/2021).

Terpasangnya bendera Merah Putih terbalik di Depan Kantor Dinas Sosial belum diketahui apa penyebabnya. Namun, komentar komentar di media sosial setelah terjadinya peristiwa tersebut beragam, sebab sang saka merah putih adalah bendera kebangsaan Indonesia yang harus selalu dijaga kehormatannya.

Seperti halnya, akun Facebook Milik Edo Permana Andika, “Tolong hargai Bendera itu Bung, perlakukan sebagaimana semestinya,”tulisnya.

Dalam postingannya tersebut, Edo Pernando juga menuliskan tentang perjuangan para pahlawan Nasional yang memperjuangkan kemerdekaan. “tidak ada alasan untuk tidak memberlakukan bendera itu dengan tidak semestinya, jika alasanmu mengantuk dan tidak fokus, mereka yang telah memperjuangkan bendera itu tanpa lelah dan tidur sehingga kamu bisa merasakan kemerdekaan,”tulis Edo Permana Andika, yang juga Ketua Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kota Sungai Penuh.

Baca juga:  5 Titik Parkir di Kota Sungai Penuh Ditutup

Sementara itu, Kadis Sosial Kota Sungai Penuh, Haidir saat dihubungi melalui via WhatsApp, terkait peristiwa terbaliknya pemasangan bendera Merah Putih didepan kantor, belum ada jawaban. (Ega)

Show More
Back to top button
>