Kerinci

Beras Bansos Covid-19 Bulog Cabang Kerinci Tidak Berkualitas

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Perusahaan Umum Bulog Cabang Kerinci dikabarkan menyalurkan beras untuk masyarakat tidak berkualitas bagus dan diduga Bulog Cabang Kerinci mengaduk dengan beras asal (campuran).

Hal ini, Kini jadi perbincangan Bulog Cabang Kerinci membedakan bantuan beras untuk Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci, beras untuk Kota Sungai Penuh tidak dicampur oleh Bulog Cabang Kerinci sedangkan untuk bantuan Beras Kabupaten Kerinci harus dicampur.

Sumber media Kerincitime.co.id, yang namanya tidak mau ditulis,”Beda dengan Kota Sungai Penuh, untuk Kabupaten Kerinci Bantuan sosial ditengah pandemi Covid-19, Bulog Cabang Kerinci mengaduk dengan beras asal (campuran) yang tidak berkualitas bagus,” kata sumber.

Baca juga:  Istri Anggota DPRD Kerinci Dilaporkan ke Polisi

Dikatakannya lagi, karena ingin harga murah dan tidak menelan biaya besar, mungkin warga yang pernah menerima bantuan beras dari Bulog yang warna berasnya kekuning-kuningan itu karena telah dicampur dengan beras yang tidak dibeli Bulog dari Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci.

“Untuk bantuan beras, Bulog Cabang Kerinci diminta pilih-pilih membeli beras, masyarakat mau makan dengan apa yang anda salurkan, mereka juga pilih-pilih walaupun itu masyarakat tingkat bawah,” tambah sumber.

Sementara itu, Kepala Cabang Bulog Kerinci Lutfillah Barus, saat media ini mencoba konfirmasi, ke kantor Bulog Cabang Kerinci, yang berada di Kota Sungai Penuh, Senin, (30/8/2021), mengelak dan beralasan zoom meeting. (Ega)

Show More
Back to top button
>