Jambi

WAH!! Dana Desa Ladang Panjang Rp 290 Juta Dirampok

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Dana Desa Ladang Panjang, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi, sebesar Rp 290 juta, raib digondol perampok di kawasan Jambi Selatan, Selasa (17/12/2019) kemaren.

akibat kelalaian Amdi Kepala Desa Ladang Panjang dan Bambang Kaurnya. Setelah membeli mobil Ambulan

Informasi didapat Jambiseru.com media partner Kerincitime.co.id, perampokan itu berawal saat sekitar pukul 11.00 Wib, Kepala Desa Ladang Panjang Amdi bersama Kaur Keungan Bambang, mengambil uang dana Desa sebesar Rp 522 juta di Bank Jambi depan Mall WTC, Pasar Jambi.

Sekira pukul 12.20 Wib, mereka meluncur ke diler Sinar Sentosa Sipin Jambi untuk membeli mobil ambulans Daihatsu Luxio, seharga Rp 242 juta.

Baca juga:  Bertambah 2 Orang Positif Covid-19 Jambi

Usai itu, sisa uang dari membeli mobil itu hendak dibawa pulang. Sebelum sampai di rumah, Amdi berhenti di sebuah toko daerah Jambi Selatan untuk membeli amplop. Saat Kaurnya membeli amplop, uang tersebut diletakkannya di depan Jok sepeda motor.

Tiba-tiba, ada dua laki-laki yang tidak dikenalnya merampok uang itu dan langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor Honda Beat warna merah.

Terpisah, anggota Reskrim Polsek Jambi Selatan Brigadir Yudi mengatakan, Kepala Desa Ladang Panjang dan Kaurnya telah melaporkan kejadian tersebut.

“Ada perampokan, dan yang membuat laporan atas nama Amdi,” katanya di Mapolsek Jambi Selatan, Rabu (18/12/2019).

Saat Amdi membuat laporan, pelapor mengaku uang tersebut dari dana desa.

Baca juga:  2 Pasien Tambahan Covid-19 Jambi Warga Merangin

“Kasus ini rencananya mau kami limpahkan ke Polresta Jambi, karena menyangkut dana desa,” katanya. (Irw)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close