Kerinci

WAH! Oknum Kades di Kerinci Selingkuh dan Bawa Kabur Istri Orang

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Viral, salah seorang warga kerinci yang berada di Malaysia menceritakan istrinya dibawa kabur oknum kepala desa.

Dalam postingan tersebut menceritakan awal mula niat jahat oknum kepala desa Ambai bawah, kecamatan Sitinjau laut, kabupaten kerinci yang bernama Lukman dilansir dari laman Explorenews.net media partner Kerinciitme.co.id.

“Istri saya ingin membuat KTP untuk adiknya tetapi diperlambat padahal sudah siap, ternyata kades ini punya niat jahat dengan tujuan mengambil kesempatan untuk sering ketemu dengan istri saya, karena sering ketemu terjerumus lah dalam perselingkuhan,”tulis pemilik Akun Facebook Pak Laras Anggraini.

Ia juga menambahkan, sekarang ini kades sekarang membawa istri saya entah kemana setelah terjadi pertengkaran antara istrinya karena ketahuan selingkuh.

Baca juga:  Mensediar : Jangan Terlalu Euforia Sehingga Melemahkan Upaya Pencegahan Covid-19

“Kami keluarga sangat berharap kasus ini ditangani pihak berwajib, sebab karena perbuatan kepala desa yang dzolim ini keluarga kecil kami yang 10 tahun terakhir hidup bahagia jadi hancur berantakan,”sambungnya di akun Facebook pribadi milik pak Laras Anggraini. (Irw)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close