Wahhh… Kepsek SMKN 2 Kerinci Didemo Siswanya

DEMO KERINCIKerincitime.co.id, Kerinci – Aksi demo siswa menuntut kepala sekolahnya mundur kembali terjadi di Kabupaten Kerinci. Jika beberapa waktu lalau siswa SMAN 10 Kerinci sukses membuat kepala sekolah mereka diganti, kali ini giliran siswa SMKN 2 Kerinci yang menggelar aksi demo menuntut kepala sekolah mundur.

Aksi demo siswa SMK yang berlokasi di Kecamatan Siulak Mukai tersebut berlangsung sekiraan pukul 08.30 WIB. Meski disaksikan warga sekitar sekolah, namun para siswa yang menggelar demo tersebut tidak malu dengan tindakan mereka itu.
“Tiba-tiba suasana menjadi heboh, karena pas melakukan aksi suara siswanya lantang-lantang,” ujar salah seorang warga.
Kapolsek Gunung Kerinci Iptu Pasaribu, saat dikonfirmasi mengatakan, dalam aksinya ada beberapa persoalan yang dipertanyakan siswa, salah satunya adalah rencana pembangunan mushala sekolah.
Kemudian, kata Pasaribu, siswa juga menuntut kejelasan soal dana pramuka. Tidak hanya itu, masalah guru honorer yang mongok mengajar karena masalah honor juga dipertanyakan siswa.
“Namun aksi siswa itu berjalan tertib. Mereka hanya menggelar orasi saja,” ujar Pasaribu. (metrojambi)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful