HOT NEWS

Wahhh.. Wabub Zainal Mulai Gencar Kunjungi Warga Kerinci Ilir, Ada Apa Ya?

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Beberapa minggu terakhir Wakil Bupati Kerinci Zainal Abidin terlihat sibuk dengan aktifitas turun ke masyarakat bahkan sampai di wilayah kerinci hilir kecamatangunung raya, kegiatan ini mengundang tanda tanya bagi sebagai orang.

Meskipun pilkada kerinci belum jelas apakah tahun 2017 sebagaimana wacana yang muncul beberapa waktu lalu, atau mungkin 2018.

Namun demikian terlepas ada tidaknya kepentingan agenda politik dibalik blusukan ke tengah masyarakat kerinci hilir itu, kegiatan ini kita apresiasi memiliki nilai positif tersendiri.

Meskipun dua tahun lalu sejak dilantik menjadi wakil bupati tidak ada agenda seperti ini, wajar saja kalangan politik menilai ini ada kepentingan politik.

Baca juga:  Respon Cepat, PUPR Kerinci Bersihkan Material Longsor di Jalan Nasional

Hal ini disampaikan oleh Syafrianto tokoh muda kerinci hilir kepada kerincitime.co.id.

Mengunjungi warga yang sakit, turun ke sawah, berdiskusi dengan warga, Seperti dilansir metrosakti.co.id bahwa pada Minggu (14/2) siang, dengan mengendarai sepeda motor jenis Honda Beat BH 3243 DR, Zainal Abidin menyempatkan diri menanyakan keluhan masyarakat di Kecamatan Gunung Raya.

Wabup mengatakan, dengan menggunakan sepeda motor ini, dirinya bisa mendegarkan langsung keluhan masyarakat. “Masyarakat juga merasa dekat dengan pemimpin, begitu pula sebaliknya. Sehingga apa yang menjadi keluhan dan kebutuhan masyarakat bisa disampaikan dengan baik,” ujarnya.

“Untuk hari ini, kita berkunjung di wilayah Lempur dan Air Mumu,” beber Ketua PSSI Kabupaten Kerinci ini.

Baca juga:  Jambore Kader PKK Air Hangat Timur 2024

Ia menambahkan, kegiatan ini merupakan agenda rutinitasya setiap hari libur. “Minimal kita lakukan 1 kali dalam satu minggu,” tutup Zainal.

Kegiatan ini dinilai tidak biasa dilakukan wabub, apakah ada agenda politik dibalik ini, hingga berita ini diturunkan, belum didapatkan konfirmasi dari wabub. (Ton)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button