ADVSungai Penuh

Wako AJB Lantik Dewan Hakim MTQ Tingkat Kota Sungai Penuh

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Wali Kota Sungai Penuh, H. Asafri Jaya Bakri (AJB), melantik sekaligus mengambil sumpah Dewan Hakim Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XII tingkat Kota Sungai Penuh.

Pelantikan dan pengambilan sumpah dilaksanakan di aula kantor wali kota, Kamis (24/10). Turut hadir Ketua MUI tingkat Kota Sungaipenuh, Kepala Kementerian Agama Kota Sungai Penuh, serta para Kepala SKPD Lingkup Kota Sungaipenuh.

Wako AJB dalam sambutannya meminta komitmen para dewan hakim agar menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Serta sesuai dengan aturan yang berlaku.

Diharapkan keberadaan dewan hakim ini dapat menghasilkan Peserta MTQ yang menjadi panutan bagi masyarakat, sambung Wako AJB. Tidak hanya selesai setelah penyelanggaraan acara, tapi juga mempunyai efek jangka panjang terutama dalam pembentukan karakter pemuda yang islami.

Baca juga:  Beredar Kabar, 8 Warga Sungai Penuh Positif Rapid Tes

“Saya yakin Bapak dan Ibu dapat mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya”, tutur Wako AJB kepada Dewan Hakim yang menghadiri acara tersebut. (adv)

 

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close