Wali Kota Sungai Penuh Lantik 169 Pejabat Eselon III Dan IV

Wali Kota Sungai Penuh Lantik 169 Pejabat Eselon III dan IV

Wali Kota Sungai Penuh Lantik 169 Pejabat Eselon III dan IV

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Walikota H Asyafri Jaya Bakrie yang dikenal AJB, melantik Sejumlah pejabat administrator eselon III dan IV serta pejabat fungsional, Jumat (16/2), bertempat diruang aula Kantor Walikota Sungaipenuh.

Pelantikan kali ini juga hampir merata disetiap SKPD, sejumlah Sekretaris, kepala bidang dan kasi dilakukan pergantian. Mulai dari Dinas PUPR, Dinas Perkim, Dinas Damkar, Dinas Sosial, Disnakan dan Dinas Kesehatan serta sejumlah SKPD lainnya.

Pergantian pejabat ini dilakukan atas evaluasi kinerja oleh Pemkot, dan bertujuan untuk penyegaran demi terlaksananya program pembagunan secara merata demi terwujudnya Sungaipenuh Cerdas 2021.

Walikota Sungaipenuh, AJB, dalam sambutannya mengungkapkan, pergantian sejumlah pejabat eselon II dan IV tersebut merupakan usulan dari Kepala SKPD. Selain itu, juga sudah dilakukan evaluasi terhadap kinerja sebelumnya.

“Dari evaluasi tersebut, tampaknya tingkat disiplin cenderung menurun. Untuk itu kita lakukan penyegaran,” ungkapnya.

Ditambahkannya, seyogyanya pelantikan ini digelar kemarin (Kamis, 15/2), namun karena ada kunjungan DPRD Provinsi, sehingga pelantikan dilaksana hari ini (Jum’at, 16/2), setelah berkoordinasi dengan BKPSDM Provinsi Jambi.

“Selamat menjalankan tugas dan tetaplah bekerja dengan baik, jangan berhenti untuk bekerja keras dan serius melaksanakan tugas,” Imbuh AJB.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian, Pemberdayaan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Dedi Wahyudi, S.Pt, M .Si, Mengatakan, pejabat yang dilantik merupakan eselon lll dan lV berjumlah 169 orang.

“sebanyak 169 pejabat yang dilantik, terdiri dari 43 pejabat eselon III, 113 eselon IV, dan 2 pengangkatan pertama fungsional dari guru, serta 11 pejabat fungsional kepala Puskesmas,” Jelasnya, saat ditemui media ini, setelah pelantikan pejabat eselon lll dan lV tersebut.

Ia berharap pejabat eselon III dan IV yang baru dilantik dapat bekerja dengan sepenuh jiwa agar pekerjaan yang diemban berjalan maksimal.

“dan semoga dapat berkerja dengan tulus, agar tugas yang diamanahkan sesuai dengan tupoksinya sehingga terwujudnya Sungaipenuh Cerdas 2021,” harap Dedi. (adv)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful