Jambi

Walikota Jambi Beri Penghargaan Kepada Guru & Kepsek Berprestasi

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Dalam peringatan Hari Guru Nasional ke-74 , sebanyak 7 guru mendapatkan penghargaan dari Walikota Jambi. Penghargaan yang diberikan kepada para guru merupakan bentuk kepedulian Walikota Jambi terhadap prestasi dan pengabdian guru, dilansir Brito.id media partner Kerincitime.co.id.

Para guru yang mendapatkan penghargaan ini diantaranya, Amril Arpandi dari SMPN 9 Kota Jambi sebagai guru inspiratif, Yeti Sundari dari TK Rumpun Tani sebagai guru TK berprestasi, Yul Pendri dari SDN 26 Kota Jambi sebagai guru berprestasi, Eva Rianti Guru SMPN 7 Kota Jambi sebagai guru berprestasi, Apriana Kepala Sekolah TK Halimah Tusakdiyah sebagai Kepala Sekolah berprestasi, Ansori dari SDN 47 sebagai Kepala Sekolah berprestasi dan Boy Surau dari SMPN 6 Kota Jambi sebagai Kepala Sekolah berprestasi.

Baca juga:  Al Haris Siap Mendorong Percepatan Pembangunan Tol Trans Sumatera

Dengan telah diberikannya penghargaan kepada para guru dan Kepala Sekolah tersebut, Walikota Jambi meminta dapat meningkatkan kinerja para guru untuk mendidik dan mengajak para generasi penerus. (Irw)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>