Sarolangun

Warga Batangasai Sarolangun Diduga Terjangkit Corona Dirawat di RSUD

Kerincitime.co.id, Berita Sarolangun – Seorang warga Kecamatan Batangasai Sarolangun dikabarkan menjadi pasien suspect corona.

Informasi yang didapat, pasien tersebut berinisial MS (28) dan saat ini menjalani perawatan di RSUD Chatib Quzwain Sarolangun.

Camat Batangasai, Arfan, yang dikonfirmasi Brito.id media partner Kerincitime.co.id membenarkan kejadian tersebut, dan mengatakan kalau pasien tersebut sempat mendapatkan pertolongan di Puskesmas, namun dirujuk ke RSUD.

“Sebelum maraknya tentang kasus virus corona ini, memang dia (pasien) sudah sering sesak nafas. Tapi, kemarin dia demam, jadi dibawa ke Puskesmas Batangasai, petugas di sana menyarankan dirujuk di RS Sarolangun,” ungkap Arfan.

Dijelaskan Camat, bahwa keseharian pasien adalah bertani dan berladang, dan tidak pernah memiliki riwayat pergi ke luar daerah.

Baca juga:  Bambang Hermanto Sebut Kabar Pasien Positif Corona di Sarolangun Kabur Itu Hoax

“Di dusun tu lah, dak pernah keluar, ini kecil kemungkinan, karena tidak ada riwayat keluar daerah,” ujarnya.

Direktur RSUD Chatib Quzwain Sarolangun, Dr Bambang Hermanto mengatakan, jika pasien dari Batangasai tersebut masih suspect Covid-19.

“Dia tidak ada masalah dan belum tentu positif. Jadi sebenarnya cuma suspect, dan saat ini tetap kita pantau. Kalau dia sembuh akan kita pulangkan,” pungkasnya. (Irw)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close