Warga Minta Polisi Segara Jaga Ketat Siulak Mukai Dan Siulak Gedang

Kerincitime.co.id, Kerinci – Kerusuhan Siulak 7 mei 2006 jangan terulang, itulah kata yang pantas di ungkapkan saat ini ketika menjelang pemilihan putaran ke dua pilkada kerinci berlangsung, sebab kondisi mencekam mulai terjadi, intimidasi telah dilakukan.
Kembali kita mengingatkan kerusuhan 7 mei 2006 terjadinya pembakaran rumah warga yang tak terhindarkan, perang saudara berkobar. Hingga pasar siulak gedang rata dengan tanah. Pihak kemamanan pada waktu itu kecolongan, yang paling penting saat ini adalah polisi dan TNI diminta jaga ketat siulak mukai dan siulak gedang. Potensi ini yang paling besar terjadinya konflik.
“jangan menunggu menjelang pilkada putaran kedua, saat ini pun konflik sudah terjadi, dan suasana sudah mencekam, imbas suhu politik yang sangat tinggi” ungkap warga siulak Amri kepada kerincitime.co.id.(ang)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful